HELLO

just read and comment :)

06 Januari 2010

hem

ada sedih nya, ada seneng nya, ada enak nya, dan ada ga enak nya kalo punya pacar.......

udah lama gitu deh gue ga punya pacar (ga lama banget deng) huhu kacian ga laku aku T___T
nah kemaren tuh buka Facebook, status-statusnya pada baru in relationship, kira-kira ada 4 orang, nah terus tadi nih buka Facebook lagi, ada 3 orang yang statusnya in relationship ckck ngiri taooo! hem, yaaaa congrats deh ya buat yang baru jadian, semoga langgeng, amen.
kan gini-gini nih ceritanya gue lagi suka sama cowo, yaaa belom deket banget deh yaaaa, tapi gue udah cukup berharap gitu, tapiiii pas gue konsultasi sama *****. dia nih ga setuju banget gue sama 'doi' karna dia tau banget nih tentang si 'doi', alhasil ga jadi deh gue deket sama 'doi', dan putus harapnalah gue huhu ok byeeeeee *****, thanks for being my special (wlaupun cuma bentar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar