HELLO

just read and comment :)

15 Januari 2010

:'( :'( :'(

hem kurang lebih enam bulan gue bersekolah di Global Pretasi SHS. huuuh itu ga berasaaaaaaaaa bangetttt! tiba-tiba aja, dadakan! harus pindah ke sekolah boarding, internasional islamic boarding school...... harus pindah karna kemauan nyokap, tapi dari gue nya sendiri juga ga merasa terpaksa buat pindah. hem oke lah gue akan jalanin hari-hari disana.

globaaal globaaal, uuuh unik.... kalo mau di omongin satu-satu, ga bakal kelar deh hhahah. well, dari kepala sekolahnya, yaitu Mr. Oyong Cahyadi, hem baikkk, berperut buncit dan gak tau lagi haha.
terus guru yang paling-paling deket sama gue yaitu homeroom gue Mr. Yoanes, haduuuh kalo ngomong nih medoook! dan jayusss banget deh, tapi baik dan perhatian banget loh :) *thanks sir.
nah terus guru-guru yang lainnya;
Mrs. Asih, guru math yang satu ini paling ditakutin, padahal baik kok :)
Ms. Marlita, ini guru math yang paling cihuy!
Mrs. Ana, ini guru biologi yang lumayan asik walaupun kadang agak gimana gitu hehe
Ms. Ririn, ini guru chemistry yang kalo ngomong hem cepet dan pelajarannya rada susah dimengerti
Ms. Maria, ini guru sejarah sekaligue geografi yang aduh baik, disiplin, dan suka ngelucu
Ms. Nelly yang ini guru sosio;ogi sekaligus civic yang asik, lucu, tapi jutek *loh?
Mr. Yahya, ini guru ekonomi yang baik dan hem kocak deh gerak-geriknya
Ms. Monic, ini guru english yang dicintai banget sama anak-anak abis kalo jam pel. dia itu 'freetime' hahaha
Mrs. Estri, ini guru bahasa indonesia yang medok, udah tua, memakai bahasa baku dan dosen
Mr. Patrick, ini guru native yang gue panggil 'daddy bule'. abis dia manggil geu 'baby bule' haha
Mr. Alvin, wooow ini gurunya adiyanto ahahahaha, tapi baik kok
Mr. Arif, ini guru olahraga yang sabar dan suephdupeh baik!
Mr. Ramot, guru music yang t.o.p dah
Mr. Anwar, ini guru sundanese yang sangat-sangat dicintai semua murid haha, terutama murid pria
Mrs. Ani, ini guru mandarin yang asiiik banget deh pokoknyaaaa.....

hem buat semua guru-guru diatas *semoga ga ada yang kelupaan* makasi banegttt buat selama ini udah ngebimbing aku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar