HELLO

just read and comment :)

15 Juni 2009

nunu jatoh!!!


huh, untuk pertama kalinya nunu jatoh, kasiaaaaan, untung ga kenapa-kenapa..

btw, nunu itu nama blackberry gue, hampir setiap handphone gue ada namanya. awalnya gue bingung banget mau ngasih nama apa yaa ke BB ku yang baru ini..??.. akhirnya gue mikir kan udah lama nih gue ga ganti handphone, berarti bagi gue BB ini bener-bener baru buat gue, selain itu kan blackberry baru-barunya inn di indonesia, alhasil gue kasih nama nunu dari kata new-new hehehe ;p


btw, gini nih cerita gimana nunu jatuh,

pagi-pagi jam 8an gue harus ke sekolah, ngambil barang-barang yang ada diloker (kebetulan udah mau lulus, jadi harus ngosongin loker yang super gede kaya kulkas), naaahh yaudah gue buru-buru ke sekolah, pas udah jalan, tiba-tiba gue ngerasa ada yang ketinggalan, huuuh ternyata emang ada yang ketinggalan, yaitu kunci loker gue (oh my, bodohnya gue) alhasil gue lari-lari balik ke rumah, begitu sampe rumah, gue taro tas gue di sofa dan gue langsung lari ke kamar buat ngambil kunci loker..waktu gue balik ke sofa untuk ngambil tas gue, ohh shit, smua barang-barang di tas gue jatoh, kemungkinan besar sih karna gue terlalu buru-buru jadi naro tasnya ga bener, selain itu tas gue ga ada kancing atau seleretingnya (gue ga tau ejaan dan tulisannya :p) .. huh malangnya nunu, finally gue minta maaf sama nunu dan langsung cabut lagi ke sekolah


"forgive me my lovely nunu, muahh"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar