HELLO

just read and comment :)

22 Juni 2009

gokiiiiilllll


aduuuhhh capek banget deh abis narsis-narsis bareng tarchiis (sebutan 4 sahabat, shasha, aii, vania, hana) walaupun waktu narsis si vania ga ikutan, tapi yasudahlah tetep seruuu.
gini ceritanya, lokasinya dikamar gue, ga tau kenapa kita kepikiran buat foto sambil gokil-gokilan, naahh mulailah kita pilih-pilih baju, terus make up, dan yang terakhir menata rambut (walaupun tetep ancur hehe).
foto bagian pertama, dilakukan menggunakan kamera gue, udah beberapa kali foto, ehh tiba-tiba kameranya lowbat, yaudah untung masih ada kamera aii, kita lanjutin deh sampe akhirnya kamera aii juga lowbat, udah bingung mau foto pake apa, eh akhirnya ada satu kamera lagi yang bisa kita gunain, yaitu kamera gue yang satu lagi, tapi kita ga jadi pake kameranya soalnya gue lupa kalo itu entah dimana kabel datanya (nanti ga bisa masukin ke FB) yaudah akhirnya ada ide pindahin batre kamera gue ke kamera aii. ga lama kita narsis, lowbat lagi (ohh kecewanyaa ckck) tapi masih ada harapan narsis menggunakan nunu, setelah beberapa foto, kita rasanya capek banget atur posisi dan gaya (udah mati gaya) alhasil udahan deh foto gokilnya yang melelahkan ini karan harus gonta-ganti kamera ckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar