HELLO

just read and comment :)

29 April 2010

Amanda is Dela Ray Garcia's

well well well, akhirnya punya pacar setelah 3 bulan single haha
awalnya karna program overseas dari sekolah yang mempertemukan kita (bahasanya) haha. pertama dari training ESQ, gue ga tau dela tuh yang mana, aduh ga keliatan sih hehe, terus umroh, pas di mekkah hem kamar gue sama kamar dela sebelahan gitu, ada connecting doornya pula yaaampun tapi saat itu gue ga tau siapa dela, pokoknya belom kenal anak-anak iihs&iiss. nah gara-gara kamarnya sebelahan, dela suka minjem charge ipod gitu deh terus sempet juga minta minum ya gitu deh pokoknya, sebenernya mau nyeritain kejadian depan lift tapi takut ada yang marah hehe. berlanjut di madinah, gak ada apa-apa di madinah, tapiii pas di madinah gue bener-bener baru tau yang namanya dela (abis mukanya pada sejenis sih) haha. next, jordania hem awalnya ga ada hubungan apa-apa, temenan ae kagak, tapiii pas tanggal 6 april 2010 itu mulailah perkenalan antara manusia cantik dan manusia jelek, akhirnya berlanjut sms-an dan otp-an deh pokoknya sampe gue ngerasa udah deket banget sama dela, terusterus pas tanggal 11 april 2010 ada kejadian bersejarah gituu hem (males nyeritainnya, rahasia negara). intinya gue jadian tanggal 11 april 2010, mungkin jadian yang paling berkesan kali yaaa, soalnya di luar negri gitu deh haha.
hem ga tau deh mau ngomong apa lagi,
jujur gue ga enak ngomong panjang-panjang soalnya ada yang nungguin gitu deh haha, hem baiklah it will be continue dah ceritanyaa.

itik sayaaang keboooo, jordania-110410<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar